Mindmanager

Peta informasi visual MindManager's (peta pikiran) mulai dengan tema sentral, dan kemudian menambahkan cabang dengan ide-ide, catatan, gambar, tugas, hyperlink dan lampiran. Mudah impor dari atau ekspor untuk Microsoft Office. Gunakan MindManager peta untuk menangkap dan mengatur informasi, dan Anda akan segera mengubah pikiran dan gagasan Anda ke dalam dokumen fine-tuned, presentasi yang menarik dan strategi menang. MindManager memberikan Anda dengan cara yang lebih baik untuk melakukan brainstorming, mengatur fakta-fakta, rencana proyek, dan berkomunikasi hasil.



Fitur-fiturnya :

Menyelesaikan Lebih, Cepat
Mulai pekerjaan Anda di MindManager
Keuntungan baru perspektif dengan mengorganisir pekerjaan Anda dengan MindManager. Anda dapat melangkah mundur, melihat gambaran besar dan kemudian bor ke semua rincian penting.

Menangkap ide-ide, informasi dan banyak lagi ...
Sangat mudah untuk menangkap segala sesuatu - catatan, hyperlink, file lampiran, spreadsheet dan banyak lagi. Atau, cukup mengimpor dokumen dan rencana proyek. Dengan segala sesuatu dalam pandangan dinamis tunggal, Anda akan menemukan hubungan, menggambar koneksi penting dan mereorganisasi konten ke dalam komunikasi yang jelas.

Hindari tepat waktu ulang
Setelah semuanya diatur dalam MindManager, dengan satu klik Anda dapat mengekspor konten untuk Microsoft ® Word atau PowerPoint ®, menyimpan sesuatu yang sangat berharga, waktu Anda.


Pastikan Proyek Sukses
Tentukan, menyelaraskan dan terlibat
Proyek sukses tergantung pada mendapatkan hal yang benar dari awal. Menggunakan peta untuk menampilkan dan mengatur input, mendorong partisipasi aktif dalam perencanaan dan penetapan tujuan. persyaratan Mengumpulkan, menghasilkan ide-ide baru dan memfasilitasi pemecahan masalah kolaboratif melalui MindManager's visual brainstorming.

Membangun proyek akurat rencana
Dengan setiap orang berpartisipasi penuh, Anda akan membuat rencana yang lebih realistis dan jadwal oleh memetakan tugas-tugas Anda, tugas mengoptimalkan sumber daya dan mendefinisikan dependensi dan jadwal. Tampilan Gantt chart baru memungkinkan Anda melihat rencana mengambil bentuk seperti yang Anda mendefinisikannya. semuanya Track di MindManager, atau ekspor pekerjaan Anda langsung ke Microsoft Project.

Meningkatkan proyek kolaborasi
Tambahkan Mindjet Catalyst untuk meningkatkan partisipasi tim dan kesejajaran bahkan lebih dengan menyediakan akses setiap orang untuk status up-to-date dan informasi proyek dalam peta proyek disimpan dalam ruang kerja bersama.

Berkomunikasi Lebih Efektif
Membuat pertemuan dan presentasi menjadi hidup
Melakukan pertemuan dan presentasi dengan MindManager untuk membuat sebagian besar waktu semua orang. Bahkan jika Anda belum pernah menggunakan MindManager sebelumnya, Anda akan menemukan mengherankan sederhana.

Mengatur dan semuanya hadir dalam konteks visual untuk memastikan pemahaman yang jelas dan secara dramatis meningkatkan retensi.

Memfasilitasi pertemuan dinamis
MindManager mudah antarmuka digunakan memungkinkan Anda menavigasi melalui peta presentasi Anda selangkah demi selangkah tanpa pernah kehilangan konteks. Langsung ke topik dengan klik mouse dan mudah menanggapi pertanyaan dengan semua rincian cadangan.

Gunakan modus Tampilan slide baru untuk memiliki kontrol total apa yang harus hadir dan bagaimana Anda ingin menunjukkannya. Either way, MindManager adalah cara yang paling dinamis untuk menyajikan informasi dan segera menangkap umpan balik dalam konteks. Gunakan untuk memecahkan masalah, ide-ide brainstorming, menangkap item tindakan dan mudah berbagi hasil Anda di web atau dengan file PDF interaktif.

Industri terkemuka Visualisasi Informasi
Mudah lay out, mengatur dan bekerja dengan ide-ide dan informasi dalam berbagai format visual yang interaktif termasuk peta informasi, garis besar, bagan Gantt, bagan organisasi, diagram pohon dan mode brainstorming khusus.

Proyek & Manajemen Tugas
Meningkatkan perencanaan proyek dengan brainstorming dan pelacakan rincian tugas, tugas ringkasan otomatis menghitung dan mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya. Lihat MindManager, Outlook dan tugas * SharePoint pada tampilan Gantt baru disinkronkan atau tugas ekspor ke Microsoft Project. Tetap di atas tenggat waktu dan tugas dengan tanda topik disinkronkan.

Peta Informasi Presentasi
Showcase ide-ide Anda dan meningkatkan keterlibatan presentasi otomatis menggunakan MindManager's melihat atau menunjukkan slide disesuaikan. Dengan presentasi yang dinamis MindManager, Anda akan mudah menyesuaikan tingkat rincian masing-masing disajikan untuk penonton dan menangkap kanan umpan balik penting dalam presentasi.

Integrasi & Berbagi
Hemat waktu dan manfaat dari integrasi yang kuat. Mengakses dan memperbarui file Microsoft Office yang terintegrasi dalam browser MindManager's. Impor dari Microsoft Word dan Project. Ekspor ke Word, Proyek atau PowerPoint. Tampilan dinamis Outlook atau konten Excel. Ekspor halaman web, gambar, file PDF dan banyak lagi. Atau, berbagi-host file peta interaktif dengan siapa pun di web bahkan jika mereka tidak memiliki MindManager.

Konten Capture & Tambahkan Konteks
Mudah menambahkan hyperlink, lampiran, catatan, gambar, dan spreadsheet untuk memberikan tingkat tambahan rincian. Cepat drag dan drop konten untuk menata dan menyediakan struktur. Gunakan ikon, tag, bentuk topik, callouts, batas-batas, warna, topik sortasi dan penomoran untuk menyediakan konteks tambahan.

Panel Kontrol Interaktif
Buat kuat Microsoft Outlook dashboard dinamis untuk secara otomatis menampilkan (dan update) kontekstual yang relevan email, tugas, kontak, catatan dan janji. Mengisi cabang dengan folder desktop atau jaringan & file agar mudah diakses. Atau, melakukan pencarian web seperti Google atau Bing dengan hasil yang muncul langsung dalam peta Anda.

Navigasi & Kontrol Melihat
Mudah menavigasi dan mengendalikan tingkat rincian yang ditampilkan dengan fitur canggih seperti fokus topik, menampilkan atau menyembunyikan cabang, peta runtuh, cepat dan filter filter pembangkit yang canggih. Otomatis cocok atau saldo peta Anda dalam layar atau menggunakan tampilan mini-map untuk menelusuri peta besar.

0 comments:

Post a Comment